TES IQ (2nd)


Ini lanjutan dari tes IQ dan logika dari postingan yang lalu. disini akan dipost tentang soal-soal lain yang mungkin belum pernah terlihat di dunia maya.
kedua

Tes IQ16 - Cerita
Pada saat upacara pemakaman ibunya, dia bertemu dengan pria yang belum dia kenal sebelumnya.
Dia sangat tertarik dengan pria ini. Pria ini adalah pria idaman yang selalu dia impikan dalam hidupnya.
Dia Langsung jatuh cinta dengan.nya, tapi kemudian dia sama sekali tidak pernah bertemu dengan pria itu lagi. Beberapa hari setelahnya, gadis ini membunuh kakaknya kandungnya.
Pertanyaan : Apa Motif pembunuhan ini ??



Tes IQ 17
Aku adalah seekor hewan.. jika di ambil nama depanku  aku berarti saudara tertua dalam bahasa jawa,, nama tengah ku juga nama buah-buahan,, jika diambil nama belakangku aku adalah pahlawan tanpa tanda jasa.
Tes IQ18
Tes Logika Matematika
3+2+5 = 61519
7+7+7 = 494991
5+3+6 = 153042
8+5+9 = ??
 Pahami Soal Dulu. :D


Tes IQ 19

Di Indonesia, Ada seorang anak berumur 13 tahun. Dia memiliki uang sejumlah Rp.3000. Lalu ia membeli pensil seharga Rp.1500, lalu berapa kembalian yang diterima anak tersebut setelah membayar pensil tersebut?
Jawaban beralasan ya :)

Tes IQ 20

Suatu hari seorang polisi sedang marah, dan ia memiliki 1 pistol berisi 8 peluru. Lalu ada 9 ekor burung yang hinggap di atap rumahnya. Kemudian ia menembak burung-burung tadi.
Berapakah burn yang behasi tertembak?

Tes IQ 21

Seoarang tukang bangunan menumpukkan 4 tumpuk semen dalam keadaan terbuka di atas 1 tumpukkan semen yang telah ada.
Berapa tumpukkan yang sekarang ada di tempat tersebut?

(clue: Semen dalam keadaan dibuka/terbuka, tidak terbungkus.

Tes IQ 22

Aku tidak ada di Bulan. Namun aku berada di pucuk Bintang.
Saat Gila aku ada di awal.
Tanpa aku, tak akan pernah ada Gula, Garam maupun Pedang.

Siapakah aku?

Tes IQ 23

Seorang petani memiliki 23 semut, lalu 16 semut meninggal karena kelaparan di dekat rumah.
Berapa semut yang tertinggal  ?_?


Jawab Di POS COMMENT :) :)

0 comments:

Post a Comment

Translate